Minggu, 05 Juni 2016

Cara mengganti warna backround pada photoshop

Cara mengganti warna backround pada photoshop
Pertemuan 2
Pada kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengganti warna backround pada photohsop,
Pada pertemuan pertama saya sudah menjelaskan cara menyeleksi gambar menggunakan color range, nah sekarang saya akan melanjutkan pertemuan pertama
Gambar terseleksi
Untuk mewarnai backround sebenarnya sangat banyak sekali tools yang dapat digunakan pada photoshop, disini saya menggunakan gradient, gradient ini memiliki warna yang unik dengan gradasi dari 2 warna yang kita pilih
Langkah selanjutnya pilih warna yang berbeda pada set foreground color, dinin saya memilh warna putih dan warna hijau tosca
Setelah itu tarik garis diagonal, tetapi  harus aktif pada tools gradien
Setelah itu warna yang telah terseleksi akan berubah sesuai dengan keinginan
Dan untuk menghilangkan garis seleksi anda dapat menekan CTR + D
Dan hasilnya akan seperti gambar di bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar